Minangkabau Cup, Payung Sekaki FC Dapat Bonus dari Ketua Pemuda Sirukam

By Payung Sekaki 17 Mei 2019, 15:23:42 WIB Sosial Budaya
Minangkabau Cup, Payung Sekaki FC Dapat Bonus dari Ketua Pemuda Sirukam

Hujan gol yang dilesatkan anak-anak kesebelasan Kecamatan Payung Sekaki FC, ke gawang kiper Kecamatan Lembang Jaya, saat memenangkan pertandingan 4 - 0 pada laga Minangkabau Cup di Lapangan Limau Puruik, Nagari Muaro Paneh, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, berubah menjadi hujan bonus hadiah uang. 

Pasalnya, anak-anak Payung Sekaki FC berkostum kebesaran merah-merah berjuluk The Red Scorpion, yang memenangkan pertandingan pada Selasa 15 Januari 2019 itu, diberi bonus uang spontan oleh Ketua Pemuda Nagari Sirukam, Hafizul.

Hafizul memberi bonus uang Rp300 ribu kepada Tim Payung Sekaki, untuk tiga gol murni yang dicetak pemain Payung Sekaki ke gawang Lembang Jaya saat itu. 

Sedangkan satu gol dari titik penalti yang dicetak pemain Payung Sekaki ke gawang Lembang Jaya saat memenangkan pertandingan, tidak diberi bonus. 

"Hadiah uang 100 ribu untuk setiap gol murni yang dicetak anak-anak Payung Sekaki, sebagai motivasi bagi seluruh pemain untuk selalu berupaya memenangkan setiap pertandingan yang dilakoni," tutur Hafizul kepada media ini, usai menyerahkan bonus uang kepada Pelatih Payung Sekaki, Ibond Yusmardi di Lapangan Limau Puruik Muaro Paneh, Kamis 17 Januari 2019.

Rupanya, motivasi yang diberikan Hafizul kepada Tim Payung Sekaki FC itu, kemudian melecut semangat bertanding seluruh pemain. Yang akhirnya pada laga ketiga Payung Sekaki melawan Tigo Lurah, Payung Sekaki berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5 - 2.

Berbekal kemenangan kedua kalinya dari tiga kali pertandingan yang dilakoni anak-anak Payung Sekaki itu, mereka akhirnya melaju ke babak delapan besar Minangkabau Cup di Kabupaten Solok, mendampingi Kecamatan Bukit Sundi yang tampil sebagai Juara Grup di Wilayah III.

"Alhamdulilah, Payung Sekaki sudah melaju ke babak delapan besar dan seluruh pemain, manager, pelatih dan para suporter Payung Sekaki Mania, bertekad memberi hasil terbaik untuk seluruh masyarakat Kecamatan Payung Sekaki dimanapun berada" tutur Pelatih Ibond Yusmardi. (bpc15)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment